Ryan Reynold Tidak Akan Bintangi Deadpool Sampai Seri Ketiga

Aktor Ryan Reynolds dikabarkan menutup kemungkinannya bahwa akan ada sekuel Deadpool sesudah Deadpool 2 tayang kurang lebih 2 pekan lagi. Keputusan tersebut disampaikan oleh dirinya sendiri ketika promo film di Korea Selatan.

Konfirmasi Tidak Adanya Sekuel Deapool

“Ini memang aneh untuk dikatakan namun saya rasa tak akan ada Deadpool 3,” katanya. Alih-alih, suami dari Blake Lively tersebut malahan berpikir film sang antihero akan berkembang menjadi X-Force, kelompok yang mana dibentuknya di film Deadpool 2. Mengutip dari CNN Indonesia, disinyalir dirinya membentuk tim tim tersebut untuk melawan Nathan Summers atau yang dikenal sebagai Cable yang diperankan oleh Josh Brolin, aktor pemeranThanos.

Akan tetapi tim yang dibentuknya, X-Force, tidak akan sama seperti Avengers. “X-Force terdiri dari orang-orang yang lebih adaptif. Mereka semua adalah orang-oramg yang melakukan pekerjaan yang tidak akan atau tidak bisa dilakukan oleh X-Men,” imbuhnya menjelaskan.

Ia melanjutkan, “Jadi kalian berurusan dengan sekumpulan perempuan dan laki-laki yang kaliah tahu, tak memiliki kompas moral yang kuat seperti X-Men dan Avengers.”

Tim X-Force

X-Force sendiri beranggotakan di antaranya Bedlam (Terry Crews) dan Domino (Zazie Beetz). Shioli Katsuna pun akan bergabung juga akan tetapi belum diketahui karakter apakah yang diperankan olehnya.

Saat muncul pertama kali dalam komik The New Mutants #98 (1991), rasanya karakter Deapool tak bisa dikatakan sebagai pahlawan karena ia sering mengumpat dan juga tidak segan-segan membantai orang. Dengan kepribadiannya yang amat berbeda itu, seakan Deadpool memiliki semestanya sendiri.

Itu lah yang menjadi salah satu alasan Reynolds untuk tak meneruskan film lepas Deadpool yang telah diperjuangkannya selama kurang lebih 10 tahun, sejak tahun 2006 untuk dijadikannya film sendiri akhirnya pada tahun 2016.

“Saya hanya berpikir apabila Anda ingin membuat film solo Deadpool yang lainnya, Anda mesti benar-benar mendapatkan dana, dan berusaha keras sekeras-kerasnya kemudian melihat hasilnya dan juga melampaui segala batasan serta melakukan hal yang tak bisa dilakukan oleh orang lain,” ungkapnya.

Film Deadpool sendiri memang dikategorikan berbeda, tak hanya lebih brutal akan tetapi jauh lebih konyol juga. Dalam wawancara Entertainment Weekly dengan sejumlah media,  Reynolds juga melihat adanya kemungkinan togel sydney lainnya bahwa Deadpool berada di dalam sebuah grup, sebagai bagian dari X-Force.

“Jelas saja saya melihat dia (Deadpool) sebagai bagian dari X-Force. Saya bakal senang sekali melihat dia menjadi tim laki-laki dan juga tim perempuan dari semesta seperti X-Men,” ungkapnya lagi.

Deadpool 2 sendiri disutradarai oleh David Leitch dan dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang di Amerika Serikat. Naskah film tersebut ditulis oleh Reese dan juga Paul Wernick, penulis yang ada di film pertama. Reynolds pun tak hanya menjadi pemeran utama, akan tetapi ia juga terlibat menjadi penulis naskah dan produser film tersebut.

Reynolds Ucapkan Selamat pada ‘Avengers’

Reynolds juga mengucapkan selamat kepada kawan-kawannya Avengers yang telah sukses menjadi film pembukaan Box Office terbesar di dunia. Ia mengunggah surat dari Tony Stark atau Iron Man, saat Deadpool mengajukan diri sebagai anggota Avengers namun ditolak. “Dari seorang cowok yang tidak tahu kapan harus menyerah, saya senang kalian tak pernah melakukannya.  Selamat #Avengers” tulisnya di unggahan Twitter.

Unggahan yang ditulis pada tanggal 29 April 2018 tersebut langsung mendapatkan banyak likes, loves, dan komentar dari para warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *