Ungkap Teaser Logo, ‘WONDER WOMAN 2’ Bersetting 80-an

Saat merilis WONDER WOMAN pada 2 Juni 2017, DC memang cukup berani. Mengusung superhero perempuan untuk pertama kalinya sebagai inti cerita, WONDER WOMAN justru menjadi film tersukses milik DC Extended Universe (DCEU). Dengan budget USD 149 juta, film yang memasang aktris cantik Gal Gadot sebagai sang Diana Prince itu berhasil meraup USD 821,9 juta. Tak cuma sukses di box office, WONDER WOMAN juga banyak menuai pujian.

 

Dengan kesuksesan yang didapat, tak butuh waktu lama bagi Warner Bros untuk memberikan lampu hijau pada sekuel WONDER WOMAN. Dan akhirnya mereka memilih jadwal rilis 1 November 2019 untuk WONDER WOMAN 2. Tak hanya Gadot yang kembali jadi Wonder Woman, Patty Jenkins juga sudah memastikan diri sebagai sutradara sekuelnya. Jenkins menggaet penulis naskah THE EXPENDABLES, Dave Callaham sebagai penulis skenario WONDER WOMAN 2.’

 

Meningkatkan antusias fans, Geoff Johns selaku Presiden DC Entertainment pun merilis logo baru Wonder Woman lewat akun sosialnya di Facebook. Dalam unggahannya, terlihat logo resmi WONDER WOMAN 2 cukup simple dengan tulisan WW84 jelas dan latar belakang warna hitam. Kuat dugaan jika logo baru ini menunjukkan kisah dalam sekuelnya berlangsung pada tahun 1984 di saat Perang Dingin.

 

Rumor lain juga menyebutkan kalau sekuel WONDER WOMAN akan mengusung nama WONDER WOMAN 1984. Gamespot melansir pada tahun 2017 kemarin jika WONDER WOMAN 2 akan membawa Diana melawan pasukan Uni Soviet di penghujung Perang Dingin. Jenkins juga sempat membocorkan kalau dirinya sangat tak sabar menggarap WONDER WOMAN 2 yang menurutnya bakal berbeda dari film pertama.

 

‘WONDER WOMAN 2’ Usung Kisah Cinta Diana

 

Dalam film pertamanya masih teringat jelas kalau superhero Amazon itu jatuh cinta dengan seorang pilot Amerika sekaligus mata-mata bernama Steve Trevor (Chris Pine). Namun malang, Trevor harus tewas dalam pertempuran melawan sang Dewa Perang Yunani sekaligus kakak tiri Diana, Ares (David Thewlis). Hanya saja dengan setting waktu WONDER WOMAN 2 yang mengambil era 80-an, besar kemungkinan Diana dan Trevor masih bersama.

 

Hal ini diperkuat dengan kehadiran Pine dalam syuting di Alexandria, Virginia. Collider melansir kalau Jenkins memang berjanji akan membahas kisah cinta Wonder Woman yang lebih segar dalam sekuelnya ini. Namun dia tak membocorkan apakah Trevor masih jadi kekasih Diana atau ada pria lain. Apalagi WONDER WOMAN 2 juga diperkuat oleh pemeran pangeran House Dorne yang tampan, Oberyn Martell, dalam serial Game of Thrones yakni Pedro Pascal. Karakter Pascal masih ditutup erat-erat oleh DC.

 

Lynda Carter Tampil di ‘WONDER WOMAN 2’?

 

Selain memastikan Gadot dan Pine kembali di sekuelnya serta terlibatnya Pascal, WONDER WOMAN 2 juga akan menampilkan Kristen Wiig sebagai Cheetah yang juga adalah musuh Diana. Namun yang paling menarik perhatian penggemar adalah kehadiran Lynda Carter. Jika anda tak tahu, Carter adalah pemeran Wonder Woman dalam versi serial TV lawasnya. Hadirnya dua aktris pemeran dalam WONDER WOMAN 2, jelas semakin membuat sekuelnya menjanjikan.

 

Menurut Jenkins, dirinya dan tim produksi memang sudah berusaha agar Carter terlibat sejak film pertamanya. “Ya, kami sudah berusaha melibatkannya sejak film togel online pertama. Tapi ada jadwal yang memang tak bisa dipertemukan antara kami atau Carter. Jadi lebih baik kita lihat nanti saja karena kemunculan Carter akan jadi sesuatu yang menarik.”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *