Sinopsis Film The Devil Below

Film The Devil Below adalah sebuah sinematik yang menceritakan sebuah legenda di tambang batu bara. Lokasinya ada di Appalachia. Sutradara Brad Parker adalah orang yang mengarahkan film ini menjadi sebuah film yang mendebarkan sekaligus film yang menakutkan. Penulis naskah adalah Stefan Jaworksi bersama situs judi slot terbaik dengan Eric Scherbarth. Jadwal film ini sudah tayang sejak 5 maret yang lalu dan siap ditonton melalui bioskop atau pun VOD. Alur yang ditawarkan oleh film ini agak menjebak sehingga mereka yang berhasil menonton merasa sangat terkejut dan puas.

Alur Cerita Film The Devil Below

Film dengan judul The Devil Below bisa langsung ditebak bahwa Devil atau iblis adalah tokoh jahat yang akan menjadi hal menakutkan di dalam film ini. Kisah yang diangkat adalah tentang legenda perkotaan yang ada di dalam sebuah tambang. Setting Appalachia pun memberikan sebuah keseriusan tentang hal menakutkan dan menyeramkan di kota tersebut. Sebuah petualangan dilakukan oleh Arianne yang merupakan explorer dengan tugas untuk melacak lokasi tambang batu bara yang belum diketahui keberadaannya.

Untuk bisa menemukan lokasi tersebut, Arianna bertemu dan bekerja sama dengan kelompok ilmuwan. Mereka adalah kelompok yang juga ingin menemukan lokasi tambang tersebut. Darren adalah ketua kelompok ilmuwan yang memiliki sifat angkuh. Masyarakat di sekitar lokasi menyebutkan bahwa lokasi tambang adalah tempat yang masih angker dan dipenuhi dengan kisah takhayul yang menakutkan. Orang orang percaya bahwa kawasan tambang adalah kawasan yang mistis dan tidak perlu datang ke sana.

Salah satu dari ilmuwan mempercayai hal takhayul tersebut, dialah Shawn yang yakin bahwa pelacakan lokasi tambang ini akan membawa mereka pada hal yang berbahaya. Bahkan bisa membawa pada fakta sebenarnya tentang mitos yang sebenarnya sungguh ada. Saat membahas mengenai mitos tambang yang cukup aneh, disebutkan bahwa ada yang aneh dari lokasi pembuangan di mana pekerja yang pernah bekerja di sana pun tidak tahu isi dari pembuangan yang ada di akhir lokasi tambang.

Pemain Film The Devil Below

Beberapa pemain yang terlibat di dalam film The Devil Below diantaranya Will Patton, Alicia Sanz, Adan Canto, Zach Avery, dan masih banyak lagi tokoh lain yang memerankan peranan penting untuk menghasilkan film yang berkualitas. Genre horror thriller yang diaplikasikan dalam film mampu membuat 88 menit durasi ini terasa panjang dan sangat menakutkan. Pembuatan film yang dilakukan oleh produksi MM Productions mampu memaksimalkan cerita dan nuansa menegangkan khas film film horror juga thriller.

Hal menakutkan tentang isu pembuangan mayat di lokasi pembuangan tambang pun menjadi momok menakutkan bahwa Arianne dan tim ilmuwan. Mereka berencana untuk masuk ke lokasi pembuangan dan melakukan penjelajahan di sana. Sisi lokasi pembuangan masih sangat misterius dan membuat semua ilmuwan sangat penasaran. Akibatnya mereka pun benar benar menelusuri pembuangan dan melakukan penyelidikan di lokasi tersebut. Hal aneh pun ditemukan dan orang orang mulai mengalami banyak terror. Arianne di dalam film The Devil Below adalah sosok yang kuat sehingga mampu menahan rasa takut untuk menjawab penasarannya menggunakan banyak cara. Ketakutan dan terror pun akan dirasakan oleh penonton ketika menyaksikan film ini.