Bayern Menang Mutlak 4 – 1 Atas Lazio

Pertandingan dalam ajang Liga Champions terus bergulir. Klub sepak bola Bayern Munchen pun mendapatkan kemenangan di dalam leg pertama babak 16 besar. Klub ini berhasil mengalahkan Lazio dengan skor yang memukau, yaitu 4 – 1 untuk kemenangan Bayern. Keunggulan inipun semakin membuat Bayern termotivasi menjadi klub yang terus maju di dalam ajang yang akbar se Eropa. Penampilan yang percaya diri ini mampu memaksimalkan performa pemain seluruhnya di lapangan dari awal hingga pertandingan berakhir.

Bayern Munchen Unggul Sejak Babak Awal

Dalam menit ke Sembilan, Bayern Munchen sudah menunjukkan keunggulannya. Ada goal yang berhasil membuka pertahanan lawan dan memecah gawang Lazio lewat tendangan Lewandowski. Pepe Reina menjaga Lewandowski tetap memainkan bola di kotak penalti lawan hingga akhirnya mampu berakhi dengan terciptanya goal judi slot pakai gopay yang cantik. Lazio mulai pucat karena kecepatan goal yang akhirnya bisa menciptakan skor pertama di babak 16 besar Leg pertama Liga Champions antara Bayern Munchen dengan klub Lazio.

Dengan goal pertama yang memukai, akhirnya Bayern Munchen menjadi lebih percaya diri dan mampu memperbesar skor mereka menjadi 2 – 0. Goal kedua ini tercipta di menit ke 24 oleh pemain muda, Jamal Musiala. Pemain ini masih berusia 17 tahun dan mampu memasukkan namanya ke dalam papan skor di babak pertama. Gawang yang dijaga oleh Reina pun mampu dilemahkan hanya dengan tendangan dari luar kotak penalti. Tidak ada yang menyangka bahwa tendangan jauh itu bisa menghasilkan goal dan membuat Lazio semakin jauh dari kemenangan.

Meskipun sudah kebobolan dua goal, Lazio mencoba untuk melakukan penyerangan dan menerobos pertahanan lawan. Namun sepertinya hal tersebut menjadi hal yang sulit sehingga belum juga membuahkan hasil. Dalam usaha melakukan penyerangan ini, Lazio justru kehilangan kendali sehingga pertahanan yang mereka abaikan berhasil ditaklukan kembali oleh Bayern. Pada menit ke 42, Leroy Sane berhasil mencetak goal dan menambah pundi pundi goal yang sudah dikumpulkan oleh Bayern Munchen. Skor pun menjadi 3 – 0 untuk kemenangan sementara Bayern.

Babak Kedua, Bayern Semakin Panas

Pada awal babak kedua, terjadi goal bunuh diri yang membuat Lazio semakin terpuruk. Dalam kurun waktu dua menit, goal keempat Bayern Munchen tercipta. Francesco Acerbi telah melakukan goal bunuh diri ketika berusaha untuk menghalangi sepak pojok yang dilakukan Bayern. Sepertinya Lazio sudah hilang arah sehingga permainan pun menjadi tidak konsisten dan bukan ingin menyerang tetapi sudah fokus pada mempertahankan gawang agar tidak kembali kebobolan dan menjadikan skor semakin jauh.

Dengan usaha yang terus dilakukan, akhirnya Lazio mampu memperkecil kedudukan. Joaquin Correa mampu membobol gawang Bayern Munchen dengan tembakan kaki kanannya di kotak penalti. Dari sini Lazio mulai bangkit kembali dan mampu menyusun serangan demi serangan untuk bisa memberikan tambahan goal sampai babak kedua berakhir. Correa adalah awal untuk kebangkitan dari pemain Lazio karena setelahnya ada banyak peluang yang diciptakan baik melalui Savic, ataupun Ciro Immobile, dan Senad Lulic. Sayangnya semua serangan itu tidak mampu membuahkan goal.

Susunan pemain Bayern munchen saat itu sehingga bisa mendapatkan kemenangan adalah dengan menggunakan strategi 4 – 2 – 3 – 1. Pemain yang terlibat di dalam permainan ini adalah Manuel Neuer, Nicklas Sule, Jerome Boateng, David Alabat, Alphonso Davies, Joshue Kimmich, Leon Goterzka, Leroy Sane, Jamal Musiala, Kingsley Soman dan Robert Lewandowski.